Siniar Ha! Dahlan Muda kembali disiarkan melalui akun Youtube Universitas Ahmad Dahlan dan akun Instagram @klik_uad (16/7). Hadir sebagai pemateri dosen PBSI UAD, Yosi Wulandari, M.Pd., yang juga menjadi Pembina PKM Center UAD. Pada siniar edisi ini mengangkat tajuk Kreatif? Inovatif? Kompetitif? Ya Mahasiswa UAD.

Acara ini bertujuan untuk memantik kreativitas dan inovasi mahasiswa di bidang PKM. Yosi Wulandari, M.Pd. selaku pembicara menyampaikan pesan agar penyusunan PKM yang dilakukan mahasiswa selalu berdasar persoalan yang ada di masyarakat dan mampu memberikan solusi kreatif untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kandidat doktor dari UGM tersebut juga sudah beberapa kali mendampingi mahasiswa dalam penyusunan proposal PKM hingga lolos dan mendapat pendanaan dan pemerintah.

Lebih lanjut, dosen yang berasal dari Padang tersebut juga menekankan bahwa PKM Center UAD siap mendampingi mahasiswa dalam menyusun proposal PKM yang inovatif, kreatif, dan kompetitif. Oleh sebab itu, mahasiswa diharapkan mempersiapkan ide-ide yang menarik untuk dituangkan dalam proposal PKM.